Penjara khusus teroris di Saudi punya fasilitas Spa

penjara-khusus-teroris-di.jpg

Sungguh nikmat jadi teroris tertangkap di Arab Saudi. Mereka dikirim ke penjara khusus teroris baru dibangun dengan fasilitas mewah termasuk sarana olahraga dan spa.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Ahad (21/4), fasilitas untuk 2.336 tersangka teror jaringan Al Qaidah ini mungkin tidak akan didapatkan di Afghanistan atau negara disinyalir sarang pelaku penebar ketakutan. Beberapa anggota Al Qaidah di Afghanistan malah banyak mati tertembak oleh pasukan Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO).

Pemerintah Saudi memang sengaja membuat penjara layaknya hotel bintang lima. Mereka mengatakan teroris juga manusia dan ada banyak jalan untuk menyadarkan kelakuannya. Dalam penjara ini mereka juga menerima bimbingan mental dan spiritual agar merubah diri.

Penjara ini terletak di Ibu Kota Riyadh. Di dalamnya ada fasilitas kolam renang ukuran olimpiade, mandi uap, sarana olahraga, dan ruang santai untuk menonton televisi. Bila ini berhasil akan dibangun lima penjara serupa se-Saudi.

Bahkan juga ada kamar khusus untuk teroris memiliki istri. Mereka bisa melakukan hubungan seksual rutin jika berkelakuan baik di penjara.

[din]

Sumber: http://www.merdeka.com/dunia/penjara-khusus-teroris-di-saudi-punya-fasilitas-spa.html

About wahyuboez

Saya hanyalah newbie dalam dunia perblogkan yang ingin juga ikut berbagi tentang apapun yang bisa saya bagikan, dan semoga saja apa-apa yang akan saya posting pada blog saya yang sederhana ini bisa ada manfaatnya buat para pembaca yang berkenan mampir diblog saya ini.

Posted on Mei 16, 2013, in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: