Atribut bendera saudi tergeletak di jalan tampak tak di hiraukan


Jalan jalan di Madinah melihat sebuah atribut atau semacam bungkusan yang bernuansa ala bendera saudi arabia yang jatuh tergeletak di aspal disebelah kaki orang orang…
Saya sengaja perhatikan karena tidak segera di ambil oleh mereka.

Wajar kalau ada yang pernah usul agar model bendera saudi ini dirubah.

*Demikian baba naheel melaporkan dari Madinah ke http://www.facebook.com/groups/1OMWDI/

About wahyuboez

Saya hanyalah newbie dalam dunia perblogkan yang ingin juga ikut berbagi tentang apapun yang bisa saya bagikan, dan semoga saja apa-apa yang akan saya posting pada blog saya yang sederhana ini bisa ada manfaatnya buat para pembaca yang berkenan mampir diblog saya ini.

Posted on April 11, 2012, in Atribut bendera saudi tergeletak di jalan tampak tak di hiraukan and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

