Kajian Fatwa Syeikh Al Albani EPISODE XIII

 
EPISODE XIIIKajian: Fatwa Syeikh Al Albani.

Dulu disini saya pernah melansir fatwa beliau mengenai tidak batal nya wudlu’nya seorang lelaki yang memegang kelamin nya:

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=248493281879753&set=o.107101919360938&type=1&theater

Kemudian juga masalah hukum melihat nya suami ke kemaluan istrinya:

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=267204410008640&set=o.107101919360938&type=1&theater

Dan sekarang aku lanjutkan tentang fatwa beliau yang ini.

Aku ambil dengan PrtSc SysRq dari situs resmi beliau dengan alamat:

http://www.alalbany.net/fatawa_tape.php?tape=002&B1=%C7%CE%CA%D1

TERJEMAH

Terbitan : Silsilah Huda Wan Nur.
Nomor Kaset : 002
Nomor Fatwa : 15
Fatwa: : 15- Apakah menyentuhnya seorang suami ke KEMALUAN istri nya itu bisa membatalkan wudlu’nya atau sebalik nya?”
________________________________________________

Liputan : Pena nya:”Jika seorang suami menyentuh KELAMIN istri nya, apakah membatalkan wudlu’ nya sang suami itu atau sebaliknya?”

Syeikh Albani rahimahullah menjawab:”
“Jika itu dilakukan tanpa SYAHWAT, maka tidak !!
Jika menyentuh atau memegang nya itu tanpa ada SYAHWAT maka wudlu’nya tidak batal.

Lalu salah satu hadirin disitu ada yang menyahut:

“Jelaskan definisi atau kriteria SYAHWAT nya tersebut wahai guru kami?’

Syeikh Albani rahimahullah menjawab:

“Lelaki jantan bakal tau !”

Semoga bermnafaat
Salam Aswaja !!

©Scan Original & Official®
█║▌│█│║▌║││█║▌║▌║
Verified Official by Kaheel’s

 

About wahyuboez

Saya hanyalah newbie dalam dunia perblogkan yang ingin juga ikut berbagi tentang apapun yang bisa saya bagikan, dan semoga saja apa-apa yang akan saya posting pada blog saya yang sederhana ini bisa ada manfaatnya buat para pembaca yang berkenan mampir diblog saya ini.

Posted on April 8, 2012, in Kajian Fatwa Syeikh Al Albani EPISODE XIII and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

